Liburan Dengan Isuzu Elf Murah Di Bandung

Liburan Dengan Isuzu Elf Murah Di Bandung

Bandung memang terkenal sebagai kota di Jawa barat yang memiliki banyak tempat wisata menarik, baik wisata alam maupun wisata buatan. Hal ini menjadikan Bandung sebagai salah satu tujuan wisata yang sangat digemari di Indonesia.

Saya adalah warga Bandung bertempat tinggal di Bandung pula, namun dengan keterbatasan waktu karena kesibukan bekerja membuat saya tidak bisa menimati keindahan wisata di kota saya sendiri. Padahal pesona wisata di Bandung sendiri sudah terkenal di penjuru Indonesia bahkan sampai ke mancanegara.

Tapi rasa ingin menikmati keindahan wisata lokal masih tetap ada dalam diri saya, dengan rutinitas saya yang sedikit memaksa untuktidak bisa bebergian dengan waktu yang lama tentu sedikit banyak menjadikan kejenuhan bekerja semakin besar dan pasti timbul rasa bosan, ingin saya meluangkan waktu untuk berlibur bersama teman kerja ataupun keluarga untuk menyegarkan pikiran setelah penat bekerja berhari-hari bakhan smpai berbulan-bulan.
Liburan Dengan Isuzu Elf Murah Di Bandung

Saya ajak beberapa teman kerja saya dan tentu saja keluarga juga saya ajak untk berlibutr bersama yang berjumlah total rombngan mencapai 14 orang. Dengan jumlah 14 orang saya rasa cukup kalau menggunakan kendaraan mobil Isuzu Elf dengan kapasitas yang memadai dalam arti tidak kurang dan juga tidak terlalu besar juga.

Untuk pemesanan jasa layanan sewa Elf Bandung saya berencana menggunakan jasa dari Dago Holiday, sya melihat iklan di media sosial serta banyak pula teman yang menyarankan liburan menggukanan Dago Holiday saja. Jadi dapat saya simpulkan kalau pelayanan Dago Holiday memang bagus dan terpercaya.

Saya langsung mnghubungi nomor telpon yang tersedia milik Dago Holiday, dan benar saya disambut dengan ramah, pelayanan yang diberikan juga cukup memuaskan dan profesional.
Saya menyewa mobil Isuzu Elf dari Dago Holiday untuk berwisata ke Trans Studi Bandung, dengan wahana yang lengkap tentu akan sangat menyenangkan berlibur disana.

Saya sudah pesan 3 bulan sebelum liburan ini karena saya ingin harga sewa yang lebih murah serta menghindari habisnya armada pada tanggal tersebut kanera telat memesan kendaraan. 3 hari sebelum berangkat saya kofirmasi kepada pihak Dago Holiday masalah tempat penjemputan serta waktu keberangkatan. Pukul 06.00 WIB. Sebuah mobil Isuzu Elf yang masih sangat bagus dan terawat telah datang menjemput kami. Sepanjang perjalanan kami ditemani crew Dago Holiday yang rama serta profesional.

Saya sangat puas dengan pelayanan Dago Holiday dengan harga murah saya sudah dapat fasilitas perjalan yang nyaman serta pengalaman liburan yang menyenangkan .



Posted by Neng Devi, Published at 06.33 and have 2 komentar

2 komentar: